Cara Mematikan Automatic Update di Windows 10

Menurut Microsoft windows 10 ini di klaim lebih personal, natural, dan aman untuk meningkatkan produktivitas penggunanya karena dalam proses pembuatannya Microsoft memperhatikan berbagai saran pengguna melalui program Windows Insider. Nahhh kali ini kang ready mau berbagi tentang cara mematikan Automatic Update di Windows 10.

Tentu saja cara ini tidak di rekomendasikan karena update dari Microsoft cukup penting (kadang perbaikan bugs, peningkatan fungsionalitas fitur, atau patch security). Tutorial ini kang ready buat berdasarkan inisiatip sendiri sebagian permintaan pelanggan dan juga keluhan beberapa kasus yang Automatic Update di Windows 10nya aktif membuat kuota internetnya cepat terkuras ada juga yang mengeluh jadi lambat dll.

Dengan trik ini Windows Update sobat akan mati total, termasuk juga update untuk patch security. Direkomendasikan jika sobat menggunakan cara ini, begitu terhubung ke internet dengan kuota melimpah segera lakukan update agar Windows sobat tetap secure dan optimal. Silahkan bagi yang mau mengikuti trik ini Semoga bisa membantu.
  1. Tekan Tombol Windows Dikeyboard (klik tombol star windows)
  2. Langsung ketik Service lalu klik kiri(gambar 2)
  3. Cari Windows Update doubel klik
  4. Pilih Starup Type "Disable"
  5. Klik Apply lalu Klik Ok
  6. Tutorial Lengkap lihat gambar dibawah

Cara Disable Automatic Update di Windows 10




Demikian artikel Cara Mematikan Automatic Update di Windows 10. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Penulis Kang Ready

Artikel Terkait

Previous
Next Post »